8 Februari 2017

Review, Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy A8 Terbaru



Review Fitur Unggulan HP Samsung Galaxy A8 Terbaru


Rangka Bodi Berbahan Logam

Samsung Galaxy A8 dirancang sebagai perpaduan antara gaya dan fungsi. Dapat Anda rasakan indahnya bentuk yang ramping berbahan logam dan adanya rasa yang nyaman dalam penggunaannya.


Foto-foto Jernih dan Tajam

Pada Samsung Galaxy A8 terpasang kamera belakang  dengan resolusi16MP dan kamera depan dengan resolusi 5MP, serta lensa f/1.9. pada kedua kameranya, menjadikan Samsung Galaxy A8 dapat memenuhi keperluan untuk fotografi dan pembuatan video. Adanya fitur “HDR”, memungkinkan Anda dalam pengambilan gambar dan video dengan hasil cerah dan tajam, walaupun dalam kondisi cahaya yang lemah.

Baterai Tahan Lama

Walaupun bentuknya sangat ramping, tetapi Samsung Galaxy A8 dilengkapii dengan daya kemampuan baterai yang kuat, dengan kapasitas baterei 3050mAh menjadikannya mampu menyajikan bermacam hiburan multi media, untuk film, musik dan berbagai permainan menarik yang lebih tahan lama.


Lubang Kartu SIM Gabungan

Samsung Galaxy A8 dilengkapi lubang kartu SIM yang dapat disesuaikan menurut kebutuhan Anda, sehingga Anda dapat memilih Nano USIM atau MicroCD card. Dan juga dapat dioperasikan dengan 2 nomor yang berbeda secara bersamaan atau tambahkan Micro SD card.


Menampilkan Kamera dengan Cepat

Adanya fasillitas pengawalan yang cepat (Quick Launch) semakin memudahkan Anda menggunakan kamera. Cukup tekan tombol “home” dua kali untuk menikmati fasilitas kamera dengan cepat. Maka tidak akan melewatkan kesempatan berfoto yang berharga bersama teman dengan fitur yang nyaman.


Fasilitas Selfie yang Menyenangkan

Untuk melakukan Selfie sekarang menjadi lebih mudah. Adanya fitur sudut pandang selfie yang luas (Wide Selfie), memberikan Anda sudut pandang yang lebih luas 120°, sehingga lebih banyak orang yang dapat terabadikan atau lebih luas ruang bidikan pada kamera depannya. Anda dapat menggunakan “Rear Cam Selfie” untuk mendeteksi wajah secara otomatis dan menghasilkan foto selfie yang istimewa.
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8


Tingkat Keamanan yang Tinggi

Data pribadi Anda sangat terlindungi dengan adanya sensor sentuh inovatif dari Samsung Galaxy A8. Pemindai (Scanner) sidik jarinya menjamin akses yang aman pada data pribadi Anda.

Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8

Pengelolaan yang Mudah

Adanya fitur “Smart Manager” memudahkan Anda memeriksa dan mengelola berbagai informasi penting, termasuk keadaan baterai, ruang penyimpanan, sisa memori dan lain-lain dengan langkah yang mudah berkat kemampuan Samsung Galaxy A8 ini.

Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8


Spesifikasi  HP Samsung Galaxy A8

  • Ukuran Layar  5.7" (144.3mm)
  • Kamera Utama - Resolusi CMOS 16.0 MP
  • Berat 151 (g)
  • Kapasitas Standar Baterai 3050 (mAh)
  • Lama putar musik sampai dengan 51 (jam)
  • Kecepatan CPU 1.8GHz, 1.3GHz



Harga  HP Samsung Galaxy A8

Harga Baru   Rp 4.750.000   Per 8 Februari 2017



Baca Juga :

Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 edge+
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note10.1, 3G
Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5
Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar