7 Februari 2017

Review Fitur, Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy S6 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6

Review Fitur Unggulan HP Samsung Galaxy S6 Terbaru


Desain Cantik

Samsung Galaxy S6 dirancang sangat cantik dan smart, terinspirasi dari para ahli seni kerajinan gelas dan logam.  terbuat dari perpaduan kaca dan logam yang halus. Tentunya membuat decak kagum yang memandangnya, dengan lekukan ukiran yang halus dan permukaan kaca yang mengkilap bersinar, yang menghasilkan spektrum warna yang luas penuh kesempurnaan.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6

Celah Lensa yang Disempurnakan

Kedua kamera belakang dan depan, pada Samsung Galaxy S6  ini, memiliki resolusi yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya  dan memiliki aperture lensa F1.9, yang memungkinkan Anda untuk dapat mengabadikan gambar yang lebih jelas di manapun Anda berada. Teristimewa lagi, cukup dengan menekan tombol “home” dua kali,  langsung dapat masuk ke mode kamera, sehingga Anda tidak akan melewatkan kenangan yang amat penting untuk diabadikan.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6

Pengisian Baterai yang Lebih Cepat

Tidak perlu khawatir dengan kemampuan baterai Anda lagi, berkat  pengisian yang cepat , yang sampai dengan 1,5 kali lebih cepat dari model sebelumnya. Kompatibilitas pengisian nirkabel, berarti Anda hanya tinggal menaruh Samsung Galaxy S6 ke sebuah tatakan pengisian yang kompatibel tanpa kabel. * Waktu pengisian dapat bervariasi sesuai dengan pola penggunaan pribadi masing-masing. pemakaian baterai dapat berlangsung selama kurang lebih 2 jam saat digunakan untuk menonton film HD atau film dengan resolusi yang tinggi. * Wireless pad (alat pengisi tanpa kabel) tidak termasuk. * Hanya tersedia  WPC- dan PMA- alat bantalan pengisian nirkabel yang kompatibel.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6

Kinerja yang Tiada Taranya

Memiliki kemampuan dua kali kecepatan dalam melakukan booting dari model sebelumnya dan  waktu peluncuran aplikasinya sangat cepat. Samsung Galaxy S6 memberikan kinerja yang tidak ada duanya dan memiliki efisiensi energi yang sangat tinggi.  Dengan arsitektur  64-bit  benar-benar tangguh, memungkinkan Anda dapat melakukan fungsi “multitasking” dan “multimedia” yang lebih baik.

Layar yang Jernih dan Terang

Dilengkapi dengan layar 5.1" Quad HD (2560x1440) Super AMOLED, Samsung Galaxy S6 memberikan kenyamanan menonton yang tanpa hambatan. Menampilkan layar adaptif, memberikan kecerahan yang tak terkalahkan baik pada saat berada di dalam ruangan maupun di luar. Ditambah dengan penambahan  tingkat kecerahan dan kepadatan pixel, memungkinkan Anda dapat mengabadikan gambar yang luar biasa di manapun Anda berada.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6

Tingkat Keamanan yang Tinggi

Nikmati ketenangan yang belum pernah terjadi sebelumnya,  dengan solusi keamanan yang kuat:KNOX dan pemindai sidik jari pada Samsung Galaxy S6.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6

Pengelola yang Canggih

Adanya fitur “Smart Manager” memungkinkan Anda dengan mudah untuk memeriksa dan mengelola berbagai informasi penting pada Samsung Galaxy C6, termasuk kondisi daya baterai, sisa ruang penyimpanan, sisa memori dan lain-lain dengan langkah yang mudah.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6

 

Review Spesifikasi HP Samsung Galaxy  S6

Processor   CPU Speed
2.1GHz, 1.5GHz

Tipe CPU
Octa-Core

Layar
5.1" (129.2mm)

Resolusi (Main Display)
2560 x 1440 (Quad HD)

Technology (Main Display)
Super AMOLED

Kepadatan Warna Layar
16M

Dukungan Pena
“S Pen” 


Review Harga HP Samsung Galaxy S6

Harga Baru Rp.6.550.000   Per 8 Februari 2017


Baca Juga :

Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 edge+
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note10.1, 3G
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy e7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar