7 Februari 2017

Review Fitur, Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy E5 Terbaru


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5

Review Fitur Unggulan HP Samsung Galaxy E5 Terbaru


Kepuasan Menonton yang Tak Tertandingi

Layar adaptif 5-inci, dengan resolusi tinggi (HD), pada Samsung Galaxy E5  secara otomatis mengoptimalkan tampilan konten berdasarkan  apa yang Anda lihat dan lingkungan Anda berada. Tatkala Anda sedang menonton film pada hari yang cerah atau membaca sebuah buku elektronik di malam hari, layar  adaptif akan menyesuaikan berbagai tingkatan warna, saturasi, dan ketajaman, sehingga Anda dapat melihat segalanya dengan jelas luar biasa.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5

Kemudahan dan Keindahan Fotonya


Bagi Anda yang suka selfie, Samsung Galaxy E5 menawarkan banyak fungsi kamera pintar yang menjadikan pengambilan foto yang indah dan lebih mudah. Layar selfie lebih lebar membuatnya lebih mencakup sudut pandang untuk berfoto dengan teman-teman lain dalam satu bidikan. Lagi pula. Anda dapat mengambil foto dengan perintah suara yang sederhana atau gerakan telapak tangan mengarah ke kamera. Kemudian, bisa menggunakan Mode “Beautifying” untuk menghasilkan foto Anda agar tampak lebih cantik dengan cukup menyentuh wajah, mata atau kulit Anda.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5


Desain Ramping dan Mulus

Samsung Galaxy E5 memiliki tekstur permukaan bodi yang sangat lembut dengan ketebalan hanya 7,3 mm . Didesain sangat ramping dan sangat tipis yang cocok untuk gaya apapun, dan memberikan Anda banyak kemudahan dengan tampilan yang sangat anggun.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5


Kinerja yang Handal

Di dalam Samsung Galaxy E5 terpasang prosesor 1,2 GHz  quad core, 1,5 GB RAM, dan software “Kit Kat”, versi Android yang paling populer.  Seluruh fitur ini menambahkan kemampuan kinerja dan banyak fungsi yang bisa dilakukan sekaligus dengan kecepatan mengagumkan.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5

Daya Baterai yang Sangat Hemat

Mampu menghemat daya baterai Anda saat Anda benar-benar membutuhkannya. Samsung Galaxy E5 Memiliki fitur penghemat daya (Ultra Power Saving), yang secara efisien dapat meminimalkan pemakaian baterai dengan mengurangi berbagai aplikasi yang masih menyala atau fungsi lain yang tidak perlu, ketika kemampuan baterai mulai berkurang.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5

Review Spesifikasi HP Samsung Galaxy  E5

Lebar layar 5.0" (126.3mm)
Resolusi Kamera Utama CMOS 8.0 MP
Berat 120 (g)
Kapasitas Standard Baterai  2400 (mAh)
Waktu Putar Musik sampai 71 (jam)
Kecepatan CPU 1.2GHz


Review Harga HP Samsung Galaxy E5

Harga Baru Rp.3.700.000   Per 8 Februari 2017



Baca juga :

Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 edge+
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note10.1, 3G
Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar