11 Februari 2017

Tablet Windows 8 Samsung Galaxy Tab S2 NOOK 8.0" 32GB (Wi-Fi) Terbaru



Review Fitur Unggulan Tablet Samsung Galaxy Tab S2 NOOK 8.0" 32GB (Wi-Fi) Terbaru


Tablet Istimewa Bagi Para Pembaca

Teknologi Samsung Galaxy Tab S2 NOOK terbaru yang luar biasa, meraih pemenang penghargaan NOOK® dalam pengalaman membaca. Nikmati semua manfaat dari tablet ini dengan fitur lengkap dan hebat, khusus direkayasa untuk memenuhi kebutuhan seseorang yang sangat mencintai buku, novel bergambar dan majalah.


Koleksi yang Luar Biasa Lengkap dari Berbagai Konten

Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam penjualan buku, NOOK menawarkan lebih dari sekedar tablet lebar. Anda akan mendapatkan rekomendasi pribadi dan koleksi eksklusif, ditambah dengan sederetan dari buku anak-anak interaktif yang menakjubkan,  aplikasi pembelajaran dan lebih banyak lagi. Banyak pilihan dari jutaan buku dan sampel buku apapun secara gratis.

Buku dan Majalah Terlihat Lebih Indah dan Menarik

Layar dengan lebar 8 inchi "Super AMOLED" memnghasilkan kontras yang lebih kuat, lebih kaya warna, dan detail lebih jelas dari generasi sebelumnya. Dari halaman ke halaman, semua bahan bacaan Anda akan terlihat berkilau dengan kecemerlangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Peralatan yang Mumpuni untuk Keperluan Setiap Hari

Anda akan menemukan semua fasilitas penting dan aplikasi untuk kehidupan yang aktif. Mengabadikan foto dengan kamera belakang yang berkapasitas 8-megapiksel. Adanya fitur "Video chat" di kamera depan dengan resolusi 2.1 megapiksel. Membuat dan mengedit dokumen dengan Microsoft Office®. Ditambah dengan  penggunaan dua aplikasi sekaligus dengan Multi Window, sehingga Anda bisa melakukan banyak kegiatan dan melakukan hal-hal lain seperti memeriksa email Anda bersamaan saat sedang menonton video. *

Segalanya Menyertai Anda

Anda dapat membawa semua hiburan yang Anda inginkan, dengan cara men-download  dulu dan semuanya siap untuk dibawa pergi. Anda dapat menambahkan memori tablet dari 32GB ke hingga 128GB  dengan kartu microSD tambahan, dan segera menikmati musik favorit Anda, foto, film dan game di mana saja yang lebih memuaskan dengan Samsung Galaxy Tab S2 NOOK.

Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab S2 NOOK Terbaru

  • Pemindai Sidik Jari / Fingerprint Scanner
  • Memori bisa Maksimal 128GB
  • CPU Octa-Core (1.9 GHz Quad + 1.3 GHz Quad), Exynos 5433
  • Wi-Fi
  • Lebar Layar 8 " dengan ENERGY STAR®

 


Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S2 NOOK Terbaru

Harga Baru   Rp 5.750.000 Per 11 Februari 2017

Baca Juga :

Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5
Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 (2016)
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 16GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar