21 Februari 2017

Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Edge


 

Review Fitur Unggulan Samsung Galaxy S7 edge


Kemampuan Perangkat HP yang Disempurnakan

Samsung Galaxy S7 edge disempurnakan dengan menhilangkan keterbatasan yang biasa dimiliki oleh HP pada umumnya. Anda akan berbagi pengalaman dan kenangan yang hasilnya jauh berbeda dengan apa yang terjadi pada generasi sebelumnya.  Benar-benar dahsyat yang belum pernah terjadi.



Desain

Keindahan yang telah diciptakan pada Samsung Galaxy S7 edge adalah ketipisannya dalam genggaman tangan Anda, tanpa mengabaikan lebarnya layar (5.5 inci).
Banyak peristiwa kenangan Anda terjadi pada malam hari. Samsung Galaxy S7 edge adalah satu-satunya HP yang berkamera profesional dan memiliki sensor pixel dua tingkat, yang dapat menghasilkan gambar yang sangat jernih pada suasana gelap. Dengan Samsung Galaxy S7 edge maka kenangan yang berlangsung pada malam hari benar-benar milik Anda.


Permainan (Game)

Perangkat permainan (game) secara keseluruhan disempurnakan baik penggeraknya maupun  sarana perekam permainan. Samsung Galaxy S7 edge memiliki prosesor yang unggul dan realistic.


Perangkat Keras ( hardware)

Samsung Galaxy S7 edge memiliki memori yang memuaskan Anda. Dengan prosesor yang cepat serta memori RAM yang besar, menjadikan segalanya lancar pada prmainan yang memerlukan kapasitas besar. Samsung Galaxy S7 edge memiliki kemampuan baterai yang lebih besar dan tahan lama.



Tahan Air dan Debu

Samsung Galaxy S7 edge bisa dibawa ke mana saja Anda pergi. Pada suasana hujan, saat mandi atau sedang berenang, selama 30 menit atau 1,5 meter di bawah air. Samsung Galaxy S7 edge terbungkus sempurna pada  saat menggunakan USB port, earphone sehingga Anda tidak perlu alat pembungkus tambahan.


Spesifikasi Samsung Galaxy S7 edge

* ukuran layar 5,5" (139.5 mm)
* dual pixel 12.0 MP
* berat 157 gram
* kapasitas standar battery 3600 mAh
* lama putar musik sampai 55 jam
* kecepatan CPU 2,3 Ghz

 

Harga Samsung Galaxy S7 edge

Harga Baru Rp 7.488.400 Per 27 Maret 2017

 

 Baca Juga :

Tablet Windows 8 Samsung Galaxy Tab S2 NOOK 8.0" 32GB (Wi-Fi)
Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5
Review Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 (2016)
Review, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar